Sebatas corat-coret dari tangan seorang manusia


Coretan Perjalanan : Pantai Damas, Watulimo, Trenggalek yang masih PERAWAN

Tidak ada komentar

GEOGRAFI

Pantai Damas terletak di desa Karanggandu kecamatan Watulimo ±53 km arah selatan kota Trernggalek.Luas pantai ±5,5 ha dan panjang 2 km. Kawasan yang terbangun berpola linear sepanjang pantai berupa badan jalan dan parkir

ATRAKSI

Pantai Damas masih sangat alami banget, memiliki garis pantai yang panjang dan landai, bumi perkemahan yang luas dan teduh, area pancing dengan keanekaragaman ikan dan udang karang, kegiatan wisata, berenang, berjemur, dan berinteraksi dengan nelayan

FASILITAS

Warung dan kios, lahan parkir, listrik (PLN) mata air, areal jaringan phone (HP), hutan bakau, sungai air payau dan banyak lainnya.

AKSES

Jalan sampai dengan  Pantai Damas kondisi sudah mulus dan lancar. Pencapaian dari arah kota Trenggalek dan Tulungagung melalui kec. Bandung (kabupaten Tulungagung). Dari kec. Bandung menempuh jarak ±18 km menuju kecamatan Watulimo. Dari kec. Watulimo mengarah ke selatan sejauh 5 km dengan moda transportasi (sepeda motor, mobil dan mini bus). Penggunaan kendaraan umum MPU jenis colt/ bison tersedia mulai simpang tiga Durenan (jalan propinsi). Dari terminal kota Trenggalek menggunakan minibus kode XL jurusan Trenggalek – Durenan – Bandung – Watulimo, dapat dilanjutkan dengan moda kendaraan unsur local.

Dari Pantai Prigi ambil jalur ke barat (Jalur Lintas Selatan ) sampai di pertigaan masuk desa Karanggandu ambil yang ke barat. ikuti jalur beraspal Lurus melewati pemukiman penduduk dan anda akan tersentak kaget dengan keindahan alam pantai damas yang eksotis, asri, original dan memikat hati.


Foto selengkapnya silahkan klik di http://www.facebook.com/media/set/?set=a.4506697100974.2157146.1096941833

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN/KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN BLOG INI.Jika tidak punya id/email cukup Pilih URL/Website dan isi Url dengan alamat web/blog/FB/twitter anda. Gampang Bukan ?