Sebatas corat-coret dari tangan seorang manusia


Modul KKPI kelas X dan XI

Tidak ada komentar
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit Modul acuan belajar Mata Pelajaran TIK atau KKPI.
Modul ini saya dapatkan dari Guru saya dulu dan kemudian saya bagikan ke pengunjung setia Blog Coretan Tangan Semata ini
Modul ini semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semuanya
Berikut link downloadnya


  • Materi KKPI Kelas X SMK

1MENGIDENTIFIKASI DAN MENGOPRASIKAN KOMP PERSONAL
2. MENGETIK 10 JARI
3. MENGOPERASIKAN PERIFERAL KOMPUTER
4.PERANGKAT LUNAK PENGOLAH KATA
5. LEMBAR SEBAR




  • Materi KKPI Kelas XI SMK

Sekian sharing saya pada hari ini dan terimaksih kunjungan saudara semua.
Salam Blogger Tulungagung

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN/KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN BLOG INI.Jika tidak punya id/email cukup Pilih URL/Website dan isi Url dengan alamat web/blog/FB/twitter anda. Gampang Bukan ?