Sebatas corat-coret dari tangan seorang manusia


Download Avast! Semua Versi Offline Installer

Tidak ada komentar
Avast! adalah sebuah program anti virus dengan fitur lengkap yang dapat mendeteksi dan menghapus virus dari komputer Anda. Walaupun tidak dikenakan biaya bagi pemakainya (gratis), avast! mengharuskan pemakainya untuk melakukan registrasi setelah 30 hari, guna menghindari kadaluarsa dari lisensi avast! tersebut. Selain itu registrasi juga memastikan Anda menerima versi terbaru dari avast! dan update definisi virus secara otomatis begitu produk tersebut tersedia.
Seringkali ketika kita melakukan instalasi, kita mendownload versi installer web atau Online installer. Tentunya hal ini membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil, mengingat besarnya file yang harus diunduh selama proses instalasi berlangsung.
Untuk mengatasi hal itu, kali ini saya menyediakan link unduhan langsung Offline installer semua versi Avast!, baik yang free, trial, maupun business, silahkan anda pilih sesuai kemampuan isi dompet anda. Memang versi offline installer kapasitas filenya lumayan besar, tapi cukup satu kali download bisa digunakan untuk menginstal beberapa komputer lebih cepat dan tentunya selama menginstal tidak harus terhubung ke internet.
Berikut linknya klik disini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN/KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN BLOG INI.Jika tidak punya id/email cukup Pilih URL/Website dan isi Url dengan alamat web/blog/FB/twitter anda. Gampang Bukan ?