Sebatas corat-coret dari tangan seorang manusia


Dapatkan Domain WEB.ID GRATIS 100% dari Merekmu.co.id, Buruan, Terbatas !!!!

2 komentar
Merekmu.co.id Bagi-bagi domain WEB.ID GRATIS,, BURUAAANNNN...
Merekmu.co.id Bagi-bagi domain WEB.ID GRATIS,, BURUAAANNNN...




 Cara mendapatkannya cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Silahkan kunjungi website merekmu.co.id setelah itu silahkan isi formulir yang sudah disediakan berupa nama, email, dan nomor telepon lalu klik tombol mulai setelah semua form terisi.
  2. Setelah langkah tersebut diatas selesai anda lakukan maka anda akan menerima email yang dilampiri gambar beserta penjelasan syarat dan ketentuan untuk proses klaim domain gratis web.id dalam bentuk bahasa inggris.
  3. Upload dan share gambar yang dikirim dalam email tersebut bisa melalui  facebook, twitter, blog, atau forum lokal di Indonesia. Silahkan Anda pilih salah satu dan sebagai catatan, akun tempat dimana kita mengupload dan share gambar tadi  harus aktif minimal 3 (tiga) bulan.
  4. Reply email yang kita terima tadi dengan mengirimkan link dimana kita mengupload dan share gambar tadi dan melampirkan screenshoot bukti share.
  5. Setelah itu tunggu sekitar 3 (tiga) hari kerja untuk pihak merekmu melakukan verifikasi terhitung setelah pengajuan Anda. Tidak semua pengajuan akan diterima, tergantung hasil review dari tim merekmu.co.id. Jika disetujui atau di approve maka kita akan mendapatkan  kode promo untuk domain web.id secara gratis.
  6. Klaim kode tersebut sebelum tanggal 7 Desember 2012.

Cepetan kawan kesempatan terbatas...

2 komentar :

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN/KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN BLOG INI.Jika tidak punya id/email cukup Pilih URL/Website dan isi Url dengan alamat web/blog/FB/twitter anda. Gampang Bukan ?