Sebatas corat-coret dari tangan seorang manusia


Download AVG 2012 Full Offline Instaler GRATIS

1 komentar
Siapakah AVG ?

AVG didirikan pada tahun 1991 dengan tujuan melindungi orang yang menggunakan teknologi keamanan paling maju di seluruh dunia. AVG dengan cepat meraih kesuksesan dan sekarang ini diakui sebagai salah satu pemain terbesar dalam pasar perangkat lunak keamanan. AVG sekarang ini memiliki kantor di benua Eropa, AS, dan Inggris.

AVG memiliki posisi unik sebagai ujung tombak inovasi di dalam industrinya karena mempekerjakan pakar-pakar terkemuka di dunia dalam bidang pengembangan perangkat lunak, deteksi ancaman, pencegahan ancaman, dan analisis risiko. Tidak puas dengan kesuksesannya yang telah diakui dunia internasional, AVG terus berinvestasi dalam bidang Litbang dan menjalin kerjasama dengan berbagai universitas terkemuka untuk mempertahankan keunggulan teknologinya.

AVG telah mengalami kemajuan signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan terus berkembang untuk menjawab kebutuhan pasar global melalui teknologi yang lebih baik, bahasa dan dukungan platform yang lebih luas.

Apa yang baru pada versi ini ?
  • Perbaikan Automatic Update.
  • AVG Resident Shield, yang menyediakan perlindungan real-time ketika file dibuka dan program dijalankan.
  • AVG E-mail Scanner, yang melindungi e-mail.
  • AVG On-Demand Scanner, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tes terjadwal dan manual.
  • Gratis update database Virus untuk seumur hidup produk.
  • AVG Virus Vault untuk penanganan yang aman dari file yang terinfeksi.
  • Kepuasan pelanggan yang besar!
Download AVG 2012 Gratis

Silakan klik salah satu link yang tersedia di bawah ini:

sumber : freeavg.com

1 komentar :

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN/KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN BLOG INI.Jika tidak punya id/email cukup Pilih URL/Website dan isi Url dengan alamat web/blog/FB/twitter anda. Gampang Bukan ?