Sebatas corat-coret dari tangan seorang manusia


Akhirnya Blogging Kembali

Tidak ada komentar

Huh akhirnya setelah seratus tahun tidak membuka dan mengupdate blog karena kesibukan dan tidak adanya koneksi internet, kali  ini saya mencoba membuka dan mengupdate blog ini lagi.
Serasa babat (memulai dari awal) lagi, kenapa saya bilang demikian ? karena harus mengganti template, memperbarui javascript dan lain sebagainya. 

Blog ini sudah sekitar 2 tahun tak terurus , sebenarnya saya tahu dengan hal itu tapi mau berbuat apalagi ? Untuk membuka blog sekedar posting artikel saja tidak ada koneksi internet dan tidak memiliki komputer meskipun komputer jadul sekalipun.
Dulu saat pertama kali mengenal dnia blogging saya masih kelas 12 SMK dan pada waktu itu saya mengunakan komputer sekolah untuk memposting dan mengupdate blog. jadi setelah lulus ya tidak ada alat sama sekali untuk sekedar melihat blog ini. Setelah 6 bulan lalu-lalang kesana kemari tanpa tujuan, akhirnya saya menjadi OP salah satu Warnet di wilayah saya. Nah dari kesempatan itulah saya mencoba untuk membuka kembali blog yang sekian lama tak terurus ini.
Semoga kali ini saya bisa eksis didunia blogging dan bisa memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk  pengunjung semua. Amin
Sekian kata pengantar dari saya semoga bisa menelurkan artikel yang lebih bermanfaat di kemudian hari.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN/KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN BLOG INI.Jika tidak punya id/email cukup Pilih URL/Website dan isi Url dengan alamat web/blog/FB/twitter anda. Gampang Bukan ?