Sebatas corat-coret dari tangan seorang manusia


Download Antivirus AVG 9 Free Edition (offline installer)

2 komentar
Bagi anda pengguna antivirus AVG, kini AVG versi 9.0 yang baru-baru ini dirilis sudah bisa anda download secara gratis maupun berbayar. Khusus bagi anda yang suka dengan yang gratisan , AVG Free Edition 9.0 ini sepertinya layak untuk dicoba yang kehandalannya tidak jauh beda dengan AVG 9 yang berbayar (premium). Pada AVG 9.0 ini juga kompatibel untuk 3 system operasi windows terbaru yakni Windows XP, Windows Vista and Windows 7. selain itu ada beberapa tambahan fitur lainnya lagi Adapun fitur-fitur baru yang ditambahkan pada AVG 9 Free ini antara lain :

  1. Anti-Virus & Anti-Spyware. Perlindungan terhadap virus, spyware, adware dan trojan.
  2. LinkScanner Search-Shield. Memindai semua hasil penelusuran Google, Yahoo dan MSN/Live search.
  3. LinkScanner Active Surf-Shield. Melindungi dari halaman web yang bervirus saat Anda menjelajah web. Untuk mendapatkan AVG Anti Virus 9.0 versi gratisan, anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini :
Jika koneksi inernet anda tidak begitu stabil langsung klik link berikut untuk mendapatkan yang versi offline installernya sehingga bisa diinstall langsung pada komputer anda. dan tunggu beberapa saat AVG pun beraksi:
Selamat mendownload dan nikmati hasilnya..oh iya jangan lupa untuk meninggalkan komentar ya. 

2 komentar :

  1. kebetulan bro.. saya lagi cari anti virus gratisan. hehe..

    tks yg bro.. kunjungi blog saya... Go Bloger & Get Healthy

    BalasHapus
  2. ijin sedoottttt :D:D:D:D

    online installer gagal, sedot offline gan... mantab...

    BalasHapus

SILAHKAN TINGGALKAN PESAN/KOMENTAR ANDA DEMI PERBAIKAN BLOG INI.Jika tidak punya id/email cukup Pilih URL/Website dan isi Url dengan alamat web/blog/FB/twitter anda. Gampang Bukan ?